Wednesday, July 28, 2021

Panahan Sabet Dua Medali

Most Read

Radartvnews.com – Ketua Cabang Olahraga Panahan Lampung, Fahrorrozi menyambut gembira dengan prestasi tiga atlet putri panahan yang mengikuti turnamen sebagai uji coba Kejuaraan Gubernur Kepri dan hasilnya sangat memuaskan juga membanggakan.

Di mana tim beregu putri panahan Lampung, Mesra Ayuni, Suci Dwi Megasari dan Feni Fadilah sukses menyabet satu medali emas di Open Turnamen Gubernur Kepri yang diikuti atlet panahan di seluruh provinsi di Indonesia. Mereka mengalahkan tim Jawa Tengah dan Jakarta.

Pertarungan tim beregu putri sangat sengit. Di mana atlet panahan Lampung sempat tertinggal 4-0 dari atlet Jawa Tengah. Namun dengan kegigihan dan mental juara tiga srikandi Lampung berhasil mengembalikan keadaan menjadikan skor 6-4 untuk keunggulan Lampung.

Sedangkan kelas perorangan putri, Mesra Ayuni yang turun kelas recurve berhasil meraih medali perunggu. Mesra Ayuni kalah 10 poin dari Della Berliana atlet panahan Jawa Tengah dengan perolehan poin total 628, sedangkan Mesra Ayuni mendapatkan skor 618 poin.

Dua medali yang diraih ini adalah pembuktian hasil dari latihan dan kerja keras serta sebagai modal untuk menatap PON Papua pada Oktober 2021 mendatang untuk meraih medali emas.

Mesra Ayuni mengaku hanya fokus berlatih dan berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih baik untuk pertarungan sesungguhnya di Tanah Mutiara Hitam nanti.

Kendati demikian, Fahrorrozi meminta kepada atlet dan pelatih untuk tetap fokus memantapkan persiapan pada PON Papua nanti.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya