Wednesday, August 4, 2021

Satgas Kota Bubarkan Vaksinasi

Most Read

Radartvnews.com – Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Lampung didatangi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, Sabtu siang (3/7).

Tim yang terdiri dari TNI, Polri dan Banpol PP membubarkan warga yang masih menunggu nomor antrian di luar pagar. Tak berselang lama, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mendatangi lokasi dan meminta warga Bandar Lampung yang mengikuti vaksinasi massal agar segera meninggalkan lokasi dan melakukan penyuntikan vaksin di Puskesmas Satelit yang berada tak jauh dari Kantor Dinkes Lampung.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

Dalam 3 jam, di Puskesmas Satelit melayani hampir 250 warga Bandar Lampung. Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyayangkan vaksinasi massal ini tak melibatkan Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Diberitakan sebelumnya, vaksinasi massal dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menimbulkan kerumunan warga yang saling berdesak-desakan untuk memperoleh nomor antrian.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya