Saturday, July 31, 2021

Perawat Puskesmas Kedaton Dianiaya, Pelaku Mengaku Keluarga Pejabat

Most Read

Radartvnews.com –  Dalam video yang beredar di media sosial, Rendy Kurniawan (26) dianiaya pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang. Korban merupakan seorang perawat di Puskesmas Kedaton, Bandar Lampung.

Korban mengalami luka lebam pada bagian kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung. Ditemui di rumah sakit pada Minggu (4/7), korban mengaku pengeroyokan terjadi karena para pelaku tidak diizinkan membawa tabung oksigen. Larangan dilakukan karena tidak ada satupun keluarga pelaku dirawat.

Ironisnya, salah satu pelaku mengaku sebagai kerabat pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes)  Provinsi Lampung, tak hanya itu, pelaku lainnya juga mengaku sebagai anggota polisi.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Mendengar peristiwa ini, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meminta aparat kepolisian untuk segera mengusut kasus ini.  Eva juga menyesalkan tindakan para pelaku yang menganiaya tenaga medis.

Hingga Minggu siang, rekan korban masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kedaton, Bandar Lampung. Sementara, hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kedaton terkait peristiwa ini.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya