Sunday, August 1, 2021

Perintis Berdirinya Mapolsek Tanjung Senang Dapat Kejutan

Most Read

Radartvnews.com –  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Senang, Bandar Lampung, mengunjungi Purnawirawan Polri yang mengalami sakit.

Purnawirawan Polri, Lik Sugiyanto dikunjungi jajaran petugas Polsek Tanjung Senang dikediamannya di Kelurahan Way Kandis, Bandar Lampung, Minggu (4/7). Pria berusia 65 tahun ini berpangkat Aiptu, kini berbaring lemah akibat sakit gula darah yang mengakibatkan bagian kaki kanannya terpaksa harus diamputasi.

Saat dikunjungi, nampak raut keceriaan dari wajah pensiunan Polri yang menghabiskan masa dinasnya sebagai seorang petugas Reserse Kriminal (Reskrim). Bahkan, Lik Sugiyanto merupakan satu dari puluhan mantan anggota kepolisian perintis terbentuknya Mako Polsek Tanjung Senang tahun 2011 lalu.

Lik Sugiyanto menceritakan pengalamannya saat bertugas sebagai seorang penyidik kepolisian. Di mana kala itu, hampir seluruh waktunya dihabiskan untuk berbakti dan melayani masyarakat.

Jajaran Polsek Tanjung Senang memberikan bantuan berupa sembako dan kursi roda untuk membantu meringankan beban keluarga.(lds/san)

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya