Sunday, July 25, 2021

Atlet PON Lampung Jalani Test Fisik

Most Read

Radartvnews.com – Bidang pembinaan dan prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung mengadakan test fisik untuk 140 atlet dari 26 cabang olahraga yang akan berangkat ke Papua. Test fisik dan kesehatan dipusatkan di PKOR Way Halim, Bandar lampung yang akan berlangsung tanggal 5 sampai 15 Juli 2021.

Ketua pelaksana test fisik KONI Lampung, Surahman mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mendeteksi seberapa jauh kesiapan para atlet yang akan turun digelandang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua pada Oktober 2021 mendatang.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Dalam situasi pandemi dan diberlakukannya PPKM oleh pemerintah pusat, maka beberapa atlet Lampung yang berlatih maupun Pelatnas di Jakarta dan Bandung terpaksa harus dilakukan test secara daring.

Adapun tes dilakukan mulai dari test kesehatan fisik yakni lari dari lapangan stadion, test mengukur kecepatan reaksi tangan dan kecepatan reaksi kaki atlet, power dan keseimbangan.

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya