Friday, July 30, 2021

Polisi Investigasi Kasus Penganiayaan Nakes

Most Read

Radartvnews.com – Aksi saling lapor dalam kasus pengeroyokan perawat Puskesmas Kedaton berbuntut panjang. Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung membetuk tim investigasi bersama Polsek Kedaton guna mengungkap kebenaran terkait kasus yang diduga akibat tak diizinkan pelaku penganiayaan meminta tabung oksigen.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana mengatakan bahwa penyelidikan dilakukan menyeluruh untuk mengungkapkan akar masalah penyebab pertikaian.

Untuk laporan atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialami nakes Puskesmas Kedaton, Rendy Kurniawan, sudah masuk dalam tahap pemeriksaan saksi. Sementara laporan yang dibuat Awang di Mapolresta juga sudah ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Untuk selanjutnya, pihaknya juga masih menunggu bukti visum luka memar akibat perkelahian dari pihak Rendy Kurniawan dan akan mengungkap kebenaran kasus karena sudah menghebohkan publik.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya