Saturday, July 24, 2021

Sepekan, Pendaftaran CASN dan P3K di Bandar Lampung Berjumlah 236

Most Read

Radartvnews.com – Sejak pertama dibuka pada 30 Juni 2021 lalu, pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk tenaga kesehatan dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan tenaga pengajar berjumlah 543 pendaftar.

Dari jumlah itu, 236 diantaranya telah diregistrasi. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Bandar Lampung, Wahkidi menerangkan bahwa saat ini baru mencapai 236 akun pendaftar yang sudah diregistrasi dengan rincian untuk formasi PPPK dari jumlah formasi 1667 yang mendaftar baru 370 akun, namun yang sudah diregistrasi ada 194 akun. Sementara, CASN dari jumlah 49 yang sudah mendaftar mencapai 163, namun yang sudah diregistrasi baru 42 akun.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

Wahkidi menambahkan, untuk pendaftar diminta untuk lebih teliti mengikuti seluruh petunjuk yang tersedia, bagi calon pendaftar yang kesulitan bisa membuka help desk di website resmi SSCASN.

Penutupan pendaftaran sendiri dilakukan pada 21 Juli 2021 mendatang, pengumuman hasil seleksi administrasi pada 28-29 Juli dan selanjutnya masa singgah 30 Juli dan 1 Agustus. Sementara, pelaksanaan seleksi kompetensi dasar dilakukan pada 25 Agustus-4 Oktober 2021.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya