Monday, July 26, 2021

5 Penumpang Travel Positif Covid-19

Most Read

Radartvnews.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung menemukan lima penumpang travel reaktif Covid-19 saat dilakukan razia di pos penyekatan Sukarame, Bandar lampung. Warga yang reaktif dibawa ke Rumah Sakit Unila Lampung, Rabu (7/7) siang.

Kelimanya diketahui berdomisili di Lampung, tiga orang diantaranya warga Pesawaran, dua orang lainnya warga Tanggamus dan Pringsewu. Mereka hendak menuju ke Serang, Banten.

Pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Dalam kesempatan itu, Eva mengatakan, setelah dinyatakan reaktif Covid-19, kelimanya langsung dibawa petugas menggunakan kendaraan mobil ke Rumah Sakit Unila Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Mereka wajib melakukan isolasi selama 14 hari kedepan dan belum diperbolehkan pulang hingga kelimanya dinyatakan sembuh dan negatif dari Covid-19.

Walikota Bandar Lampung juga menambahkan, penyekatan dan pemeriksaan di perbatasan Bandar Lampung dan Lampung Selatan ini akan terus dilakukan dengan menyiapkan tim dokter dan petugas serta alat rapid antigen untuk melakukan test penumpang.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya