Saturday, July 24, 2021

Polresta Sidak Agen Tabung Oksigen Nakal

Most Read

Radartvnews.com – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung melakukan pemantauan ke sejumlah agen distributor oksigen, Rabu (7/7).

Hampir di seluruh agen penjualan di Bandar Lampung mengalami kelangkaan tabung hingga cairan oksigen akibat tingginya permintaan sejak tiga pekan terakhir.

Kasatreskrim Polresta Kompol Resky Maulana menyatakan, dari hasil pengecekan yang dilakukan sejak Minggu, 4 Juli 2021 kemarin, sejumlah agen telah memberlakukan pembatasan untuk pembelian pribadi.

“Untuk yang sedang melakukan isolasi mandiri, bisa saja langsung membeli tapi dengan batasan-batasan tertentu dengan berkonsultasi dengan Puskesmas atau rumah sakit terkait,” imbuh Kompol Resky Maulana.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Dari hasil pemerikasaan, petugas tidak menemukan indikasi penimbunan tabung oksigen di Kota Bandar Lampung. Pemeriksaan akan terus dilakukan untuk mengantisipasi adanya indikasi penimbunan oksigen.(rmd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya