Sunday, August 1, 2021

Hasil Tracking, 14 Staf Sekretariat Pemkab Way Kanan Positif Corona

Most Read

Radartvnews.com- Dalam rangka penanggulangan Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan melakukan rapid test antigen kepada 69 orang hasil tracing kontak erat dengan staf kantor Sekretarian Pemkab Way Kanan.

Hasilnya 14 orang dinyatakan positif Covid-19, tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memberikan penanganan pertama dengan memberikan vitamin dan mengimbau untuk melakukan isolasi mandiri.

Banyak warga yang dinyatakan positif tak menutup kemungkinan untuk menjadi cluster pemkab, dimana tracking akan terus dilakukan kepada warga yang kontak erat.

Juru bicara Satgas Covid-19 Way Kanan menjelaskan, warga yang positif melakukan isolasi mandiri dengan pemantauan ketat oleh Satgas Covid-19.

Berita Lainnya  Saldo KPM Kosong, Kemensos Perbaiki Data

Tracking akan terus dilakukan mengingat penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Way Kanan kian meningkat. Saat ini kegiatan di Kantor Sekretariat Way Kanan kembali melakukan Work from Home (WFH).

Sementara itu, total jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Way Kanan berjumlah 205 orang dengan rincian selesai isolasi 176 orang, sedang dilakukan isolasi tujuh orang dan kasus kematian 12 orang. Pemerintah terus mengimbau kepada warganya agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus Corona.(dtn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Saldo KPM Kosong, Kemensos Perbaiki Data

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya