Monday, August 2, 2021

Doa Bersama Hadapi Pandemi Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Walikota Metro, Wahdi Sirajudin dan Wakil Walikota Qomaru Zaman berserta Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Metro melakukan doa bersama di GSG Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, Selasa (13/7) pagi.

Doa bersama juga digelar secara virtual dan diikuti sejumlah pegawai yang melakukan Work From Home (WFH) karena penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperketat dengan jumlah 75 pegawai bekerja dari rumah.

Ketua MUI Metro, Zakaria Ahmad berharap doa bersama iniĀ  mampu menghadapi situasi sulit pandemi Covid-19. Hal ini merupakan ikhtiar batin menyempurnakan lahir, seperti vaksin dan penerapan protokol kesehatan.

Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal

Wahdi Sirajudin selaku Walikota Metro menambahkan, masyarakat diharapkan mampu beradaptasi dengan kondisi pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM untuk menekan laju penambahan Covid-19.

Hingga Selasa, 13 Juli 2021, jumlah terkonfirmasi Covid-19 di Kota Metro mencapai 1.549 kasus dengan 69 kasus meninggal dunia.(ywd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya