Monday, August 2, 2021

Kejar Target, Kodim 0411 Kota Metro Tuntaskan Vaksinasi

Most Read

Radartvnews.com– Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dipusatkan di Kodim 0411 Kota Metro telah memasuki tahap akhir. VaksinasiĀ  berlangsung dalam dua tahap dengan jumlah kuota 8.900 dosis ditahap satu serta 3.300 dosis ditahap kedua.

Suntik vaksin guna mempercepat program pemerintah pusat menekan penyebaran Covid-19. Vaksinasi massal menyasar warga sipil di wilayah sekitar Kodim 0411.

Calon penerima vaksin telah mendaftar dengan melengkapi syarat administrasi dan melampirkan identitas. Penerima vaksin Covid-19 menjalani seleksi ketat dengan melihat kondisi kesehatan.

Lettu Inf Tri Yuli selaku Pasi Intel Kodim 0411 Kota Metro mengatakan bahwa antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi terbilang cukup tinggi. Pihak dari TNI harus melakukan pengaturan jadwal dan jam vaksinasi untuk menghindari kerumunan.(ywd/san).

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya