Friday, July 30, 2021

Perawat vs Warga Dikonfrontir

Most Read

Radartvnews.com – Saling lapor antara perawat Puskesmas Kedaton, Rendy Kurniawan  dan Awang Helmi Christianto masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Setelah memeriksa perawat Puskesmas Kedaton, Rendy Kurniawan beberapa waktu lalu, penyidik Satreskrim Polresta Bandar Lampung akan memanggil Awang Helmi Christianto untuk diperiksa kembali, namun karena yang bersangkutan masih dalam suasana duka, maka pemeriksaan akan dijadwalkan kembali.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana menegaskan, hingga saat ini laporan keduanya masih diproses oleh Tim Penyidik Polsek Kedaton dan Polresta Bandar Lampung, pihaknya telah memeriksa sebanyak 6 saksi baik dari pihak Rendy maupun awang serta kemungkinan penyidik akan mengkonfrontir kedua belah pihak.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Diketahui sebelumnya, aksi pemukulan terjadi antara perawat puskesmas Kedaton, Rendy Kurniawan dan warga bernama Awang Christianto saat berupaya meminta tabung oksigen karena kondisi darurat dari dalam UGD Puskesmas Kedaton Bandar Lampung.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya