Monday, August 2, 2021

Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

Most Read

 

Radartvnews.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diubah menjadi PPKM Level 4. Pemerintah telah resmi memperpanjang PPKM  hingga 25 Juli 2021 mendatang.

Hal ini tertuang dalam instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Selain itu, dalam intruksi Mendagri Nomor 22 tahun 2021, istilah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat tidak lagi digunakan diganti dengan PPKM Level 4 Covid-19.

Bandar Lampung masuk dalam perpanjangan PPKM level 4 diwilayahnya. Namun Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjelaskan dalam aturan terbaru ini, pemerintah akan kembali melaksanakan rapat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Bandar Lampung, sehingga bisa membuat aturan yang baik untuk masyarakat.

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

Dirinya juga berharap ada kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, sehingga bisa membuat Kota Bandar Lampung terbebas dari PPKM  Level 4 ini. (rdm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya