Friday, July 30, 2021

DPRD: Kuota dan Sasaran Vaksinasi Tidak Jelas

Most Read

Radartvnews.com – Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki meminta pemerintah menyelesaikan problem terkait vaksinasi massal Covid-19 di Bumi Sai Wawai.

Tim gugus tugas diminta memberi kejelasan soal teknis terkait pendataan maupun syarat bagi masyarakat calon penerima vaksin Covid-19.

Pemerintah melalui leading sektor juga diharapkan memiliki konsep yang jelas terkait kuota dan sasaran penerima vaksin Covid-19.

Basuki menyebut pemerintah harus mampu meluruskan terkait adanya spekulasi bahaya yang ditimbulkan akibat vaksinasi.

Dinas kesehatan harus mampu meyakinkan warga vaksinasi aman dilakukan. Hal itu dilakukan untuk menjawab kebingungan masyarakat soal infromasi program vaksinasi massal yang digulirkan pemerintah.

Berita Lainnya  Lampung Dapat Bantuan 12,3 Ton Oksigen

Legislator dari Partai PDI Perjuangan itu menegaskan vaksinasi tidak boleh menimbulkan persoalan baru yakni kerumunan yang ditimbulkan saat pelaksanaan di lapangan.

Pengaturan jarak maupun jadwal vaksinasi harus mengedepankan protokol kesehatan mengingat penyebaran Covid-19 yang belakangan terus menunjukan tren meningkat.(ywd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya