Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraUtama

Barang Bukti Siluman, Warga Kepung Polisi

2
×

Barang Bukti Siluman, Warga Kepung Polisi

Share this article
Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara nyaris dikepung warga.

Radartvnews.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara nyaris dikepung warga, setelah ulah seorang aknum anggotanya yang diduga mencoba menyelipkan barang bukti siluman saat mencoba melakukan penangkapan di Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara.

Dalam video yang diambil warga, nampak suasana riuh saat anggota satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara mencoba mengamankan seseorang diwilayah Talang Enim, Kelurahan Bukit Kemuning, Senin malam 27 Juli 2021 sekira pukul 19.00 Wib.

Kondisi dipicu perbuatan salah seorang oknum anggota Satres Narkoba yang diduga mencoba menaruh barang bukti siluman atau barang bukti yang sengaja mereka bawa.

Hal ini dilihat Beni selaku anak Edi Susanto dan lantas memancing emosi warga yang berkumpul, sehingga nyaris terjadi bentrok fisik.

Video sempat viral diakun media sosial facebook atas nama Joni Ari Saputra dan telah dibagikan ratusan kali serta mendapat ratusan komentar oleh pengguna facebook lainnya.

Sementara Kasat Narkoba Polres Lampung Utara AKP Aris Satrio berdalih, jika barang bukti tersebut memang anggotanya yang menemukan di halaman depan namun beralasan keamanan akhirnya pelaku tidak jadi mereka bawa.

Kejadian ini menyita perhatian public dan tentu menjadi cambuk bagi kepolisian. Profesionalisme polisi dipertanyakan juga sanksi bagi anggota jika hal ini terbukti.(sas/san)