Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalPemprov Lampung

Pengadilan Tinggi Lampung Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

4
×

Pengadilan Tinggi Lampung Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Share this article
pengadilan-tinggi-lampung-menuju-zona-integritas-wilayah-bebas-korupsi
Penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Gubernur Lampung, Kapolda, Kakanwil Kemenkumham dan Kajati Lampung foto:humas pempro lampung)

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Sri Sutatiek menjelaskan bahwa Pengadilan Negeri Tanjung Karang telah memperoleh Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dan Sertifikat ISO 9001-2015 dan merupakan Pengadilan Negeri Terbaik di seluruh Indonesia, sehingga pihaknya termotivasi untuk mengikuti Akreditasi Penjaminan Mutu dan ISO 9001-2015.

Untuk itu dengan Pembangunan Zona Integritas di Jajaran Pengadilan Tinggi Tanjung Karang pihaknya berharap Pengadilan Negeri di seluruh Provinsi Lampung dapat memberikan kontribusi positif bagi penegak hukum di Provinsi Lampung serta Pengadilan Tinggi Tanjung Karang mendapatkan sertifikasi akreditasi penjaminan mutu dan sertifikasi ISO 9001-2015.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Lampung khusunya Pak Gubernur atas dukungannya tidak hanya kepada Pengadilan Tinggi tetapi juga kepada Pengadilan Negeri Tanjung Karang”, ujarnya.

Ditambahkan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana dalam acara tersebut dilakukan pencanangan Zona Integritas yang ditandai dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Gubernur Lampung, Kapolda, Kakanwil Kemenkumham dan Kajati Lampung.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran forkopimda Provinsi Lampung, Jajaran Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Provinsi Lampung serta sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Rls/Min)