Pemprov LampungUtama

Pemprov Lampung Urutan Pertama Se-Sumatera Dan Terbaik ke-2 Se-Indonesia

1
Pemprov Lampung Urutan Pertama Dan Terbaik ke-2 Se-Indonesia
Pemprov Lampung Urutan Pertama Dan Terbaik ke-2 Se-Indonesia

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung menempati Urutan Kedua se-Indonesia dan Urutan Pertama se-Sumatera dalam kelengkapan penyerahan data urusan Personel Prasarana/Sarana dan Dokumen (P2D). Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo beserta 15 Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dalam acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Personel Prasarana/Sarana dan Dokumen (P2D) di Balai Keratun, Rabu (21/09/2016).

Dalam sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengaku merasa sangat senang dan bangga atas koordinasi dan sinergitas yang terbangun diantara Pemerintah Kabupaten/Kota dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal kelengkapan penyerahan data urusan P2D sehingga Provinsi Lampung dapat memperoleh prestasi terbaik se-Sumatera dan Kedua Nasional setelah Provinsi Gorontalo.

Menurutnya ini merupakan bentuk refleksi bahwa para pemimpin pemerintahan daerah se-Provinsi Lampung berkomitmen, konsisten serta taat dengan Peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara kita ini.

Exit mobile version