Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Jokowi Resmikan Bandara Internasional Raden Inten II

3
×

Jokowi Resmikan Bandara Internasional Raden Inten II

Share this article
Jokowi Resmikan Bandara Internasional Raden Inten II
Radin Inten II Ditawar India Pemprov Diam

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung terus mematangkan kesiapannnya guna menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo. Tak hanya fokus mempersiapkan kedatangan jokowi dalam menghadiri acara puncak kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional ( Harganas ) yang akan dipusatkan di Pkor Wayhalim Bandar Lampung pada tanggal 15 Juli mendatang. Pemprov juga menyiapkan dalam peresmian Bandara Raden Inten II Lampung Selatan menjadi Bandara Internasional.

Rencananya dalam kunjungan orang nomor satu di Indonesia ke Provinsi Lampung itu  Jokowi juga akan meresmikan Bandara Raden Inten II Lampung Selatan menjadi Bandara Internasional. Pemerintah Provinsi Lampung sendiri pada intinya sudah siap .

Melalui sekretaris daerah Provinsi Lampung Sutono pihaknya masih merapatkan terkait mekanisme peresmian apakah peresmian itu akan dilakukan di Bandara Raden Inten II atau langsung diresmikan di pkor pada saat jokowi  menghadiri puncak peringatan harganas tersebut , namun dirinya mengatakan bila dari segi apapun pihaknya mengaku sudah siap. (Rie/Lih)