Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Yudisium Usai, 186 Mahasiswa di Wisuda

2
×

Yudisium Usai, 186 Mahasiswa di Wisuda

Share this article
Yudisium Usai, 186 Mahasiswa di Wisuda
Yudisium Usai, 186 Mahasiswa di Wisuda

radartvnews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, kembali meyudisium sebanyak 186 calon wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 11 mahasiswa dari Program Magister 98 mahasiswa Program Sarjana dan 77 mahasiswa Program Diploma.

Acara yudisium yang berlangsung di gedung student center FEB Unila ini, dihadiri oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Prof. Satria Bangsawan, ketua keluarga alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila, seluruh wakil dekan, ketua program studi, dosen dan orangtua calon wisudawan.

Dekan FEB Universitas Lampung Prof. Satria Bangsawan mengatakan bahwa tujuan yudisium ini adalah guna memberikan motivasi kepada para lulusan agar dapat bersaing di dunia kerja dengan persaingan yang begitu kompetitif.

Apalagi selama menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung ini, para lulusan telah dibekali dengan hardskill dan softskill yang mumpuni sehingga diharapkan mereka memiliki daya saing, kualitas, serta daya jual yang patut diperhitungkan. (liz/bow)