Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

DKI Lampung Di Dukung BEM Teknokrat

5
×

DKI Lampung Di Dukung BEM Teknokrat

Share this article

Dukungan dibacakan oleh sejumlah perwakilan mahasiswa, usai mengikuti kuliah umum terkait pendidikan politik  yang diberikan oleh ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal. Sementara itu dalam surat pernyataan, ada 4 aspirasi utama yang disampaikan kepada DPRD Provinsi Lampung,  pertama mendukung Lampung menjadi pusat pemerintahan / ibukota negara republik Indonesia.

Selanjutnya memohon kepada gubernur Lampung, untuk terus peningkatan mutu pendidikan, khususnya pendidikan tinggi di provinsi Lampung. Selain itu Pemprov juga segera dapat melanjutkan pembangunan kota baru sebagai pusat pemerintahan ibukota provinsi Lampung. Dan yang terakhir para mahasiswa juga memohon kepada pihak dan instansi terkait agar pendidikan agama  harus tetap dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan sekolah, serta mahasiswa berprestasi yang telah mengharumkan provinsi Lampung dapat diberikan perhatian.

Sementara itu, ketua yayasan pendidikan Teknokrat Indonesia menyampaikan, hal ini baru pertama kalinya bagi Universitas Teknokrat,  karena selain bisa menyampaikan aspirasinya, para mahasiswa juga diberikan kesempatan berdiskusi terkait perkembangan politik di Lampung. Semoga hal ini bisa menjadi sumbangsih mahasiswa bagi pembangunan Lampung di masa yanng akan dating.

Dalam forum,  turut hadir juga beberapa anggota DPRD lainnya, diantaranya Hidir Ibrahim, Fauzan Sibron, Abdul Haris, Abdullah Fadri Auly,  Yanuar Irawan, serta PLT Sekwan Tina Malinda. (Kuh/Wo)