Utama

Dilantik Jum’at Minus Pesisir Barat, Selamat Bertugas 7 Kada Pemenang

2
Fahrizal Darminto : Pelantikan akan dilakukan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi 26 Februari 2021

Radartvnews.com– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan melantik tujuh pasangan kepala daerah terpilih Jum’at 26 Febuari 2021. Pelantikan dilakukan secara tatap muka di gedung Balai Keratun dengan protokol kesehatan covid-19 ketat.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto usai melakukan virtual meeting pemantapan pelaksanaan pelantikan Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota hasil pilkada serentak tahun 2020.

Hasil rapat dengan Dirjen OTDA, pelaksanaan pelantikan  dilakukan secara langsung. “Gubernur Lampung yang akan melakukan pelantikan secara langsung karena akan memberikan  pengarahan  kepada 7 kepala daerah terpilih.

Pelantikan akan diterapkan protokol kesehatan yang ketat dan didalam ruang pelantikan dibatasi untuk menghindari kerumunan,” jelas Fahrizal Darminto.

Pelantikan Jum’at besok akan diikuti 7 kabupaten kota diantaranya Kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Deddy Amrullah,  Lampung Selatan Nanang Ermanto -Pandu Kesuma Dewangga. Lalu kotaMetro Wahdi-Qomaru Zaman, Lampung Timur Dawam Raharjo –Azwar, Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki, Way Kanan Raden Adipati Surya -Ali Rahman, Lampung Tengah Nusa Ahmad-Ardito.

Sedangkan untuk Kabupaten Pesisir Barat pihak Pemprov masih akan menyiapkan PLH Bupati karena masih bersengketa di Mahkamah Agung dan Mahkamah Konstitusi.(lds/san)

Exit mobile version