Utama

Tujuh Penumpang Tertimpa Pohon, 5 Luka-Luka

1
Pohon tumbang menimpa satu unit mobil Avanza berpelat nomor D 1050 TF.

BANDARLAMPUNG – Hujan deras disertai badai mengakibatkan pohon besar jenis sengon di jalan Raden Imba Kusuma, Tanjungkarang Barat, tumbang menimpa satu unit mobil Avanza berpelat nomor D 1050 TF.

Lima dari tujuh penumpangnya luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Gedong Air. Mobil ini melaju dari arah Perumahan Citra Garden menuju Kemiling. Sampai di lokasi mobil melambat karena jalan menanjak.

Aipda Febriansyah, anggota Biro Logistik Polda Lampung mengatakan peristiwa terjadi pukul 15.00 wib.  ’’Saat itu saya kebetulan berada di didekat lokasi. Saat saya kesana sudah ada empat warga yang mengevakuasi korban,’’ tuturnya.

Musibah ini membuat Lurah Sukadanaham Ferdiana Sari langsung meluncur ke lokasi.  ’’Proses evakuasi mobil dilakukan personel BPBD Bandarlampung dibantu petugas pln dengan memotong batang pohon.  Mobil berhasil dievakuasi sekitar satu jam setelah kejadian,’’ katanya.

Terpisah, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto  mengimbau para pengendara untuk tidak memaksakan diri mengemudi dalam keadaan hujan deras.  ’’Utamanya di jalan-jalan yang terdapat pepohonan besar,’’ katanya. (cr1/rmd/rie)

Exit mobile version