Nasional

Ribuan Massa Padati Tugu Adipura Gelar Solidaritas untuk Palestina di Bandar Lampung

579
Unjuk Rasa Massa Lampung Bela Palestina di Tugu Adipura Bandar Lampung, Sabtu (21/10/2023)

Ribuan massa dari umat Islam di Bandar Lampung menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di kawasan Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung, Sabtu (21/10/2023).

Aksi ini diikuti oleh puluhan komunitas, ormas, elemen dan lembaga Islam di Lampung.


Aksi bertajuk LAMPUNG BELA PALESTINA ini diikuti juga oleh sejumlah tokoh seperti Habib Umar Assegaf (Ulama asal Pringsewu) Ustadz Khadafi (Pengurus Masjid Falahudin Bandar Lampung), Bunda Merry (Aktivis Muslimah dan Ketua Mujahidah Lampung), Ustadz Firmansyah (Aktivis Muslim), Gunawan Parikesit (Koordinator Aksi) dan masih banyak lagi.

aksi lampung bela palestina di tugu Adipura Bandar Lampung, Sabtu (21/10/2023)

Longmarch para peserta aksi diawali dari Depan Masjid Taqwa Bandar Lampung menuju Tugu Adipura Bandar Lampung. Pantauan radartvnews.com, Sabtu (21/10/2023) sekitar Pukul 10.15 WIB, ribuan massa aksi datang dari arah masjid taqwa dengan berjalan kaki menuju ke Tugu Adipura.

massa menggelar sholat ghaib dan shalat dzuhur di sekitar Tugu Adipura Bandar Lampung

Selain menggelar Aksi Protes atas Invasi Israel terhadap warga Palestina, Massa Aksi mengutuk keras penyerangan Israel terhadap warga sipil dan rumah sakit Gaza.

Aksi LAMPUNG BELA PALESTINA juga diisi dengan sholat Ghaib dan Sholat Dzuhur berjamaah di Sekitar Tugu Adipura Bandar Lampung. (*)

Exit mobile version