PolitikVideo Terkini

Kampanye Di Kalianda, Ganjar Simulasikan Pencoblosan Surat Suara

711

Kampanye Akbar Di Lapangan Expo Kecamatan Kalianda Calon Presiden Ganjar Pranowo Simulasikan Pencoblosan Surat Suara Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Di Pemilu Empat Belas Februari Mendatang

Kampanye akbar calon presiden ganjar pranowo disambut antusias oleh para ibu-ibu di lapangan expo kalianda kecamatan kalianda lampung selatan. Kehadiran calon wakil presiden nomor urut 3 ini melakukan safari politik di lampung sekaligus menyapa masyarakat dan pendukung pasangan ganjar mahfud.

Dalam orasinya ganjar pranowo mengajak masyarakat untuk mengentaskan indonesia dari stunting dengan memperhatikan mulai dari calon pengantin hingga gizi saat masa kehamilan dan saat seribu hari pertama.

Di kunjungannya yang kedua di lampung ganjar pranowo juga mengapresiasi semangat para ibu. Untuk mengedukasi masyarakat menggunakan hak pilihnya ganjar mensimulasikan pencoblosan surat suara.

Dalam kunjungannya ke lampung ini ganjar berharap dapat memenangkan pasangan ganjar mahfud di lampung yang dinilai salah satu penghasil suara yang cukup besar.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source

Exit mobile version