Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Jelang Pilkada 2017,DPD Gerindra Lampung Solid Dukung Kadernya Maju Pilkada 2017

1
×

Jelang Pilkada 2017,DPD Gerindra Lampung Solid Dukung Kadernya Maju Pilkada 2017

Share this article

radartvnews.com – Pilkada 2015 kemarin masing menyisakan kenangan pahit bagi partai gerakan Indonesia Raya. Dimana pasangan calon yang diusung oleh partai gerakan Indonesia Raya mengalami kekalahan.

Menyambut PEMILUKADA serentak di tahun 2017 mendatang,partai besutan Prabowo Subianto ini mulai bangkit,hal ini di ungkapkan oleh sekertaris DPD Geindra Lampung,dirinya mendukung penuh kader yang akan maju pada PILKADA mendatang.

Patimura mengatakan,pada PEMILIKADSA 2017 ini di ketahui sudah ada dua kader partai Gerindra yang siap maju yakni Putra Jaya Umar dan juga Ely Wahyuni,jika di lihat dari kapasitasnya,kedua kader ini sudah mumpuni untuk turun gelanggang pada pilkada mendatang,ini terbukti karena keduanya berhasil duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Untuk dapat mendukung pasangan calon pada PILKADA di lima kabupaten kota,partai Gerindra di lima kabupaten kota harus berkoalisi dengan partai poltik lainya,untuk berkoalisi di serahkan kepada kepengurusan di tingkat DPC masing – masing yang mengetahui iklim dan kondisi politik di daerahnya masing – masing.(hen/rltv)