Mesuji

Enam Ribu Satgas Anti Narkoba Dan Radikalisme Resmi Di Lantik

0
Enam Ribu Satgas Anti Narkoba Dan Radikalisme Resmi Di Lantik
Enam Ribu Satgas Anti Narkoba Dan Radikalisme Resmi Di Lantik

radartvnews.com – Pelantikan Satgas anti-narkoba dan anti-radikalisme, Komunisme, Terorisme  Kabupaten Mesuji dihadiri Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin lalu, Bupati Mesuji Khamami, ketua DPRD Fuad Amrulloh, Kapolres Mesuji AKBP Puji Sutan dan sejumlah pejabat Kabupaten Mesuji.

Bupati Mesuji Khamami mengatakan bangga terhadap masyarakat Mesuji yang cukup antusias secara sukarela bergabung menjadi Satgas Anti Narkoba dan RKT berdasarkan data yang ada anggota satgas yang dilantik pada hari ini sebanyak 6000 orang yang tersebar di 105 desa dalam 7 kecamatan.

Kapolda Lampung, Brigjen Pol Ike Edwin dalam sambutannya mengucakan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang antusias menjadi anggota Satgas Anti Narkoba dan RKT.

Menurut Kapolda, langkah ini menjadi sebuah kekuatan untuk melakukan pencegahan, pemberantasan , penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Mesuji, dengan peran serta masyarakat di seluruh pedesaan, diharapkan dapat menekan peredaran narkoba, mencegah paham radikalisme serta teroris.(sam/bowo)

Exit mobile version