Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Bapak – Anak Keroyok Dudung Hingga Babak Belur

3
×

Bapak – Anak Keroyok Dudung Hingga Babak Belur

Share this article
Bapak -Anak Keroyok Dudung Hingga Babak Belur
Bapak -Anak Keroyok Dudung Hingga Babak Belur

radartvnews.com – Dudung, warga Way Kandis Bandar Lampung ini babak belur setelah dikeroyok oleh tersangka Belion dan ayahnya Ahmad Rohadizon, warga Permata Biru Sukarame, Bandar Lampung, di kawasan Jalan Pulau Sebesi, jumat pagi.

Aksi pengeroyokan ini dipicu akibat dendam kedua pelaku terhadap korban Dudung yang diduga terlibat aksi pengeroyokan dan pembacokan terhadap pelaku Ahmad Rohadizon akhir Desember lalu, yang mengakibatkan pelaku menderita empat luka bacokan di tubuh dan leher.

Beruntung polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melerai perkelahian dan mengamankan korban dari amukan kedua pelaku. Korban dan pelaku kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Sukarame untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Ahmad Rohadizon pelaku pengeroyokan yang juga korban pembacokan korban mengaku, bila pengeroyokan terhadap korban Dudung terpaksa dilakukan karena saat hendak diserahkan ke Mapolsek, korban mencoba melawan dan hendak melarikan diri.

Menurut Ahmad Rohadizon, keributan ini bermula dari persoalan kendaraan miliknya yang ditahan dibengkel milik rekan korban Dudung pada akhir Desember lalu.

Ahmad Rohadizon yang hendak mengambil mobil dibengkel tidak diperbolehkan pemilik bengkel milik rekan Dudung, padahal uang biaya perbaikan mobil sudah lunas dibayar. Tak pelak terjadi keributan, hingga dirinya menjadi korban penganiyaan dan menderita empat luka bacokan senjata tajam ditubuhnya.

Kasus pengainayaan ini sebelumnya telah dilaporkan ke Maposlek Sukarame Bandar Lampung, kini korban dan pelaku sama sama menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukarame guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Gal/Mut/Jef)