Bandarlampung

6 Juni PPDB SMA/SMK Dibuka

2
6 Juni PPDB SMA/SMK Dibuka
6 Juni PPDB SMA/SMK Dibuka

radartvnews.com – Pendaftaran peserta didik baru mulai dibuka pekan depan berdasarkan pantauan di sejumlah sma dan smk di Bandar Lampung pendaftaram peserta didik baru mulai dibuka pada tanggal 6 sampai 9 Juni 2017.

Wakil kepala sekolah bidang kurikulum SMK Negeri 2 Bandar Lampung Susilo Cendrawanto mengatakan bahwa pendaftaran PPDB akan dilakukan secara online baik reguler maupun peserta kategori tidak mampu. Namun terkait juklak dan juknisnya masih belum disempurnakan sebab akan dilakukan rapat terakhir sebelum dimulai pendaftaran.

Susilo menyebut khusus disekolahnya pada tahun ini akan menerima sekitar 544 siswa dengan 17 rombel dimana masing masing rombel sekitar 32 orang. Jumlah tersebut terbagi untuk 9 kompetensi keahlian diantaranya bisnis konstruksi dan properti, design pemodelan dan informasi bangunan, tehnik geomatika, tehnik instalasi tenaga listrik, tehnik pemesinan, tehnik kendaraan ringan otomotif, tehnik dan bisnis sepeda motor, tehnik audio video, serta tehnik komputer dan jaringan. (Jef/Liz)

Exit mobile version