Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

PAN Acuhkan Kader Mbalelo

0
×

PAN Acuhkan Kader Mbalelo

Share this article
Raker PAN Lampung Membahas Konsolidasi Pileg Mendatang

radartvnews.com-Dewan pimpinan wilayah partai amanat nasional menggelar rapat kerja teknis jelang pemilihan legislatif 2019 mendatang. Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan mengatakan PAN tidak membutuhkan kader yang membalelo, karena sanksi tidak akan di jatuhkan mengingat kader yang membalelo merupakan setruktur dewan pimpinan pusat partai amanat nasional.

Rapat merupakan persiapan menyambut pemilihan legislatif 2019 yang dilakukan oleh dewan pimpinan wilayah partai amanat nasional Lampung. PAN lampung menargetkan seluruh daerah pemilihan dapat terisi pada pileg mendatang.

Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan mengatakan ajang pemilihan gubernur lampung merupakan ajang pemanasan pileg dan pilpres. “ Pilgub ini merupakan barometer Pileg dan Pilres nantinya” ujar Zainuddin.

Diketahui beberapa petinggi dewan pimpinan pusat partai amanat nasional ada yang mendukung langkah wakil ketua umum bachtiar basri yang mendampingi ridho ficardo sementara perahu PAN mengusung pasangan Arinal djunaidi – Chusnunia chalim. “Ya biarkan saja mbalelo, itu urusan pusat” lanjut Zainuddin.

PAN lampung sendiri menargetkan pasangan yang diusung pada pilgub lampung menang dalam pertempuran dua puluh tujuh juli mendatang. Dengan begitu langkah kader PAN pada pileg akan semakin mudah. (Bowo/ JF)