Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Versi Rakata, Ini Final Ideal Pilgub

2
×

Versi Rakata, Ini Final Ideal Pilgub

Share this article
Versi Rakata, Herman Vs Arinal Final Ideal

radartvnews.com- Rakata Institute memberi judul Seleksi Alam Final Ideal antara pasangan Arinal – Nunik dengan pasangan Herman – Sutono, kedua pasangan ini memperoleh hasil survey masing – masing 24,60 % dan 23,70 %, pasangan Ridho – Bachtiar memperoleh 19,50 % disusul Mustafa – Aja dengan 8,20 % dengan swing voter 24,00 %. Uniknya dari seluruh kandidat tidak ada yang mampu mendominasi elektabilitas hingga saat ini.

Direktur Rakata Institute Eko Kuswanto mengatakan, hasil survey untuk Pilgub Lampung ini mengejutkan dalam rilis sebelumnya, Rakata menempatkan pasangan Mustafa – Aja di posisi pertama sementara kasus tangkap tangan KPK membuat pasangan ini melorot ke urutan ke empat.

“Pasangan Arinal – Nunik menunjukan tren positif dalam survei ini di karenakan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat”ujar Eko.

Pasangan Petahana Ridho – Bachtiar mendapatkan 19,50 % di karenakan terbentur opini publik tentang ketidakpuasan. Meski demikian seluruh pasangan calon gubernur tidak ada yang mampu mendominasi elektabilitas hingga saat ini.(bow/san)