Scroll untuk membaca artikel
Event

Anjungan Lamtim

3
×

Anjungan Lamtim

Share this article

Mulai dari kebudayaan tradisional dan modern di pamerkan dalam event Pekan Raya Lampung tahun 2019. Pada event kali ini, kabupaten Lampung Timur mengusung tema kekayaan potensi pariwisata Lampung Timur.

Pada Pekan Raya Lampung ini, kabupaten Lampung Timur  menampilkan berbagai potensi unggulan, seperti potensi pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, perindustrian, perdagangan, usaha kecil menengah serta seni dan budaya.

Tak ayal dengan tema yang diusung, banyak sejumlah pengunjung Pekan Raya Lampung  berbondong bondong untuk melihat langsung isi pameran di anjungan Lampung Timur.

Sejumlah pengunjung mengaku tertarik dan penasaran  melihat desain anjungan dengan konsep modern serta kearifan local. Warga juga berharap kepada pemerintah kabupaten Lampung Timur  untuk terus meningkatkan dalam kegiatan pada tahun yang akan mendatang.

Diketahui pada pelaksanaan lampung fair 2018, anjungan Lampung Timur memperoleh kemenangan pada  anjungan terbaik kategori kabupaten kota dan anjungan kreatif.

Dalam Pekan Raya Lampung tahun 2019 ini, pemkab Lampung Timur juga yakin dapat mempertahankan kemenangan seperti tahun 2018 lalu. (Leo/Wo)