Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Petir Suarakan Jaga Persatuan Dan Kesatuan

6
×

Petir Suarakan Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Share this article

Salah satunya Organisasi Masyarakat Persatuan Inti Rakyat Lampung, menyuarakan semangat menjaga persatuan dan kesatuan di bumi ruwai jurai, Ketua Umum Ormas Petir Lampung, Fadil Hakim Yohansah mengajak masyarakat lampung, untuk menjaga semangat persatuan dan kesatuan sesuai dengan semboyan bangsa Indonesia, yakni Bhenika Tunggal Ika yang mengandung arti Berbeda Beda Tetapi Tetap Satu.

Menurutnya Aksi Propaganda yang dilakukan sejumlah oknum demi suatu kepentingan, bisa dicegah sejak dini jika masyarakat sadar akan pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan ditengah tengah perbedaan di dalam kehidupan.

Selain semangat untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan, menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Bangsa Indonesia, serta mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan, merupakan salah satu cara untuk memperkuat benteng kehidupan agar tidak mudah diadu domba oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab, yang menginginkan masyarakat terpecah belah demi kepentingan suatu kelompok maupun individu. (Le/Wo)