Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaTanggamusUtama

Terdampar di Pantai, Mayat Anonim Sulit Dikenali

3
×

Terdampar di Pantai, Mayat Anonim Sulit Dikenali

Share this article

Radartvnews.com- Teka-teki penemuan mayat terapung di Perairan Teluk Semaka, Tanggamus pada Kamis (23/9), menemui titik terang. Sejak menerima laporan dari nelayan, tim SAR sejak Kamis siang terus melakukan pencarian di Perairan Teluk Semaka.

Mayat ditemukan sekira pukul 19.30 WIB oleh warga di Pantai Pekon Guring, Kecamatan  Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus. Saat ditemukan, jenazah pria mengenakan baju hitam dan celana panjang tertelungkup di pinggiran pantai.

Diperkirakan mayat tanpa identitas ini sudah lebih dari satu minggu meninggal, karena kondisi sudah tak dikenali. Tim SAR yang tiba di lokasi membawa jenazah ke RSUD Batin Mangunang untuk proses autopsi. Hingga Jumat siang tak ada warga Tanggamus yang melapor kehilangan anggota keluarga.

Sebelumnya, seorang nelayan bernama Bapak Sukma, warga Kapuran melapor ke salah satu personel jaga pos TNI-AL Kota Agung pada Kamis pagi.

Pelapor yang hendak mencari ikan di laut menemukan jasad yang sedang mengapung sekira pukul 07.30 WIB. Jasad mengambang di sekitar Perairan Teluk Semaka.(ekw/san)