Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Alarm Bunyi, Bandit Pecah Kaca Gigit Jari

3
×

Alarm Bunyi, Bandit Pecah Kaca Gigit Jari

Share this article
Foto: Rekaman CCTV Rumah Makan Begadang, bandit pemecah kaca mobil kabur saat ketahuan aksinya (27/9) - dok.radartvnews.com

Radartvnews.com- Bandit pecah kaca kembali beraksi. Dalam rekaman CCTV di Rumah Makan Begadang Resto,  di Jalan Pangeran Diponegoro,  Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, seorang pelaku terlihat memantau situasi. Setelah ada kesempatan, pelaku langsung menjalankan aksi memecahkan kaca belakang mobil Toyota Sienta bernomor polisi BE 1266 CL. Saat kejadian, pemilik kendaraan bernama Amirudin Sormin berada di dalam rumah makan.

Percobaan pencurian terjadi pada Senin 27 September  2021 lalu. Diduga pelaku sudah mengikuti korban yang merupakan  warga Rajabasa Raya, Bandar Lampung. Pasalnya korban baru pulang dari Bank BRI Teluk Betung untuk mengambil uang sejumlah 124 juta rupiah.

Namun aksi pencurian tersebut gagal karena alarm mobil berbunyi dan mengundang perhatian warga sekitar. Dengan cepat, pelaku melarikan diri menggunakan Sepeda Motor Scoopy nya. Kasus ini telah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Mapolresta Bandar Lampung.

Meski tak mengalamai kerugian atas kejadian itu, korban berharap para pelaku dapat segera ditangkap agar kejahatan seperti ini tak terulang kembali.(rmd/san)