Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Markup Perjas, Anggota DPRD Tancap Gas Tinggalkan Awak Media

5
×

Markup Perjas, Anggota DPRD Tancap Gas Tinggalkan Awak Media

Share this article
Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus diperiksa Tim Penyidik Aspidus Kejati Lampung (26/7).

RADARTVNEWS.COM–Salah satu anggota DPRD Kabupaten Tanggamus kabur meninggalkan awak media saat keluar dari ruang penyidik Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung, Rabu siang (26/7).

Pria berbadan gempal mengenakan pakaian lengan panjang, menggenakan peci bewarna hitam dan masker ini langsung berlari menuju kendaraan mobil  Kijang Inova bernomor polisi B 1507 PQU.

Anggota dewan yang belum diketahui identitasnya ini berjalan terburu-buru membuka pintu depan kendaraan yang sudah menunggu didepan ruang pemeriksaan. Namun nahas, kepanikan semakin jadi karena pintu mobil tidak langsung terbuka.

Setelah masuk, kendaraan langsung tancap gas meninggalkan kantor kejaksan dan engan berkomentar terkait pemeriksaan dirinya yang dilakukan penyidik.

Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Lampung I Made Agus Putra mengatakan, pada hari ini (26/7) 4 orang  saksi dari unsur dewan Tanggamus sudah dimintai keterangan. Total jadi semua saksi yang sudah diperiksa total 17 orang.

“Hari ini ada 4 orang jadi total 17 saksi yang diperiksa. Namun pada pemeriksana hari ini ada pengembalian uang Rp3 miliar lebih dari beberapa pihak dan unsur partai politik kendati demikian perkara ini masuh terus berjalan,” jelas I Made Agus Putra.

Kasipenkum juga menambahkan masih melakukan  pulbaket dalam perkara ini. Mereka yang dimintai keterangan masih berstatus sebagai saksi.(*)