Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Preman Pengancam Dodhy Kangen Band Ditangkap, Ciut Nyali dan Minta Maaf

78
×

Preman Pengancam Dodhy Kangen Band Ditangkap, Ciut Nyali dan Minta Maaf

Share this article
CIUT NYALI : Febriansyah (tengah) pelaku pengancaman terhadap Dodhy Kangen Band saat diamankan Tim Tekab Polres Bandarlampung. (Foto Leo Dampiari)

RADARTV : Seorang preman mirip Budi Anduk (almarhum), pelaku pengancaman terhadap Dodhy Kangen Band sudah ditangkap oleh Tim Tekab 308 Polresta Bandarlampung.  Menariknya, pemuda bernama Riski Okta Febriansyah tak segarang sewaktu ngamuk-ngamuk terhadap Dodhy.

Pemuda berbadan gempal, dengan rambut potongan muled itu tampak layu ciut nyali. Dia juga memilih main aman, tak mau tanggung jawab atas perbuatanya dan memilih mintaa maaf kepada Dodhy.

”Saya Riski Okta Triansyah dengan segala kerendahan hati dan kesadaran diri terkait terjadinya kesalahpahaman saya dengan Dodhy Kangen Band mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya. Saya memahami bahwa perbuatan saya yang telah terekam di medsos tersebut tidak pantas dilakukan,” kata Riski.

Riski melanjutkan, “Saya telah kehilangan kendali dan melakukan hal yang tidak baik sehingga membuat Dodhy dan keluarga tidak nyaman, saya berjanji tidak akan mengulangi lagi,” ujarnya.

Pria ini diketahui viral usai saat melakukan pengancaman terhadap Dodhy saat membantu korban lakalantas di Jalan Imam Bonjol, Kemiling, Bandarlampung, Ahad 22 Oktober 2023.

Pria mirip Budi Anduk itu marah-marah membentak, menantang, dan mengancam akan menciderai sohib Andhika Kangen Band itu. Pria itu terus meracau tak henti, karena menganggap Dodhy sebagai pemicu kecelakaan pengendara motor hingga terjatuh.

Padahal dalam video amatir yang viral. Pemuda ini sangat garang. Termasuk menyatakan tak takut dengan aparat penegak hokum (APH).  ”Panggil temen-temen lo. Gua gak takut siapan. Gua injek batang leher lu’,” sambungnya.

Dijenguk Andhika Kangen Band

Usai pelaporan, mengatahui rekannya berseteru dengan preman. Andhika Kangen Band datang ke Polres Bandarlampung.  Dalam video unggahan di akun tik-tok milik Andhika terekam posisi Dodhy sedang menjalani BAP ditemani sang istri. Banyak komen dukungan terhadap Andhika dan Dody dari netizen. (*)