Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungVideo Terkini

Langgar Kesepakatan Warga Minta Hotel Yello Kooperatif

2071
×

Langgar Kesepakatan Warga Minta Hotel Yello Kooperatif

Share this article

Setelah Sempat Melakukan Pertemuan Antara Pengelola Hotel Yello Dengan Warga Dijalan Pangeran M Noer Kelurahan Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Warga Kembali Keluhkan Kecurangan Dari Pihak Hotel Karena Tidak Sesuai Dengan Kesepakatan Yang Telah Disetujui Saat Pertemuan Pada 10 Januari 2024

Dengan membawa keranda  warga disekitar pembangunan hotel yello  yang berada di jalan pangeran m noer kelurahan durian payung  kecamatan tanjungkarang pusat  menyusuri jalan yang telah dibuat oleh pihak  hotel .

Warga mengeluhkan  pembangunan jalan yang sudah disepakati dengan lebar 150 centimeter  namun pembangunan hanya dilakukan dengan lebar 140 centimeter .

Baca Juga :   SALAT ID 1445 H : Pesan Ustazd Asip Abdullah Terhadap Umat Muslim di Lampung

Maulana salah satu warga mengatakan  warga meminta agar pihak hotel tidak melanggar kesepakatan yang telah disepakati pada pertemuan 10 januari 2024 lalu . Pihak hotel memebrikan aksen jalan yang luas serta merhatikan rumah warga yang mengalami kerusakan akibat pembangunan .

Kuasa hukum warga berli yuliansyah dari tim hukum arizona menuturkan pihaknya berencana mengajukan somasi kedua atas tindakan pihak hotel yang telah bertindak tidak sesuai dengan kesepakatan bersama .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

Baca Juga :   Pagar Taman Sahabat Roboh Timpa Rumah Warga

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source