Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalVideo Terkini

Panik Kepergok Bawa Sajam, Pria Asal Lamtim Menangis

730
×

Panik Kepergok Bawa Sajam, Pria Asal Lamtim Menangis

Share this article
*

Panik Dan Berusaha Kabur Karena Membawa Senjata Tajam Dan Kunci Leter T Seorang Pria Asal Kabupaten Lampung Timur Ditangkap Petugas Satlantas Saat Melintas Di Jalan Protokol Kota Bandar Lampung Pelaku Merupakan Komplotan Curanmor Yang Hendak Beraksi Mencuri Sepeda Motor

Fikri liwansyah (34 thn) warga labuhan maringgai kabupaten lampung timur hanya bisa menangis  saat digelandnag petugas satlantas ke mapolresta bandar lampung pada minggu siang.

Fikri liwansyah panik  saat mengendarai sepeda motor bersama temanya  berpapasan dengan polisi di jalan radin intan kecamatan enggal bandar lampung. Pelaku berupaya melarikan diri karena membawa senjata tajam  dan kunci leter t . Bahkan pelaku meninggalkan sepeda motor yang dekendarai .

Baca Juga :   Harga Mahal, Pedagang Sulit Dapat Pasokan

Petugas satlantas yang curiga kemudian melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku. Sementara rekannya berinisial is berhasil melarikan diri.

Saat dilakukan penggeledahan petugas mendapati sebilah senjata tajam yang tersimpan di pinggangnya serta seperangkat kunci leter t yang diduga digunakan untuk mencuri sepeda motor.

Dari hasil pememeriksaan awal  pelaku merupakan komplotan pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di bandar lampung .

Guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti senjata tajam kunci leter t berikut sepeda motor diduga hasil kejahatan diserahkan ke satreskrim polresta bandar lampung.

Baca Juga :   Bermasalah Di Indonesia, KPUD Kota Jumawa Klaim Sirekap Aman

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source