Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalVideo Terkini

Bandit Curanmor Menangis Saat Digerebek Polisi

3630
×

Bandit Curanmor Menangis Saat Digerebek Polisi

Share this article

Seorang Komplotan Pelaku Curanmor Menangis Saat Digerebek Polisi Di Kecamatan Jabung Lampung Timur Dalam Penangkapan Polisi Mendapati Bong Atau Alat Hisap Sabu Sabu Dan Sepeda Motor Hasil Kejahatan

Edi Yansah (30 Thn) Menangis Dan Merengek Saat Petugas Unit Reskrim Polsek Sukarame Menggerebek Rumahnya Di Desa Negara Saka Kecamatan Jabung Lampung Timur Pada Rabu Dini Hari.

Komplotan Pelaku Curanmor Ini Tak Hentinya Meminta Ampun Kepada Polisi . Saat Dilakukan Penggeledahan Polisi Menemukan Satu Buah Bong Atau Alat Hisap Sabu Sabu Di Dalam Kamar.

Baca Juga :   Lestarikan Budaya Melalui Program Sekolah

Kepada Polisi Tersangka Mengaku Dalam Sebulan Sudah Tiga Kali Beraksi Mencuri Sepeda Motor Di Wilayah Hukum Polsek Sukarame. Pelaku Beraksi Bersama Seorang Rekannya Bernama Bastari Yang Kini Masih Buron.

Komplotan Curanmor Asal Lampung Timur Ini Kerap Menyasar Sepeda Motor Di Kamar Indekos Dan Garasi Rumah Warga Dengan Cara Merusak Gembok Pagar Rumah Sebelum Mengambil Paksa Sepeda Motor Dengan Kunci Leter T.

Selain Berhasil Menangkap Tersangka Polisi Juga Menyita Seperangkat Kunci Leter T Yang Digunakan Untuk Mencuri Serta Sepeda Motor Milik Korban Yang Belum Sempat Dijual.
Polisi Masih Mengembangkan Kasus Ini Dan Memburu Rekan Tersangka Yang Sudah Diketahui Identitasnya .

Baca Juga :   Empat TPS Di Lampung Gelar Pemungutan Suara Ulang

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source