Scroll untuk membaca artikel
PolitikVideo Terkini

I Komang Koheri Gelar Asmat Badan Kajian MPR RI Hubungan Antar Lembaga Negara

3934
×

I Komang Koheri Gelar Asmat Badan Kajian MPR RI Hubungan Antar Lembaga Negara

Share this article

Dalam Rangka Medukung Program Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia I Komang Koheri Menggelar Apirasi Masyarakat Atau Asmat Badan Kajian Mpr-Ri Hubungan Antar Negara Kegiatan Tersebut Di Gelar Di Rumah Aspirasi Komang Koheri Kampung Ramadewa Kecamatan Seputihraman Kabupaten Lampung Tengah Sabtu Kemarin

Dengan menghadirkan tokoh masyarakat tokoh agama serta ratusan muda-mudi umat hindu bali se-Kecamatan Seputihraman kabupaten Lampung Tengah I Komang Koheri menggelar Apirasi Masyarakat atau Asmat Badan Kajian MPR-RI Hubungan Antar Negara dalam rangka medukung program Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia .

Pada kesempatan itu I Komang Koheri menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar di rumah aspirasi Komang Koheri kampung Rama dewa kecamatan seputihraman lampung tengah tersebut selain menjaring aspirasi dari masyarakat juga bertujuan untuk mengedukasi kepada muda-mudi sebagai generasi penerus bangsa .

Menurut Komang Koheri pemuda merupakan harapan dan ujung tombak dalam estapet kepemimpinan yang diharapkan bisa menjadi bagian dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia kedepan .

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan selain program empat pilar kebangsaan MPR-RI juga memiliki program baru yakni Aspirasi Masyarakat atau Asmat yang saat ini gencar dilakukan sosialisasi untuk menyampaikan kepada masyarakat .

Baca Juga :   Gubernur Lampung Salat Id Di Lapangan Saburai

Anggota Komisi VIII DPR RI ini menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan program dari MPR RI dan dirinya merupakan bagian dari MPR RI maka ia juga mensosialisasikan program yang ada di MPR-RI salah satunya program hubungan antar lembaga negara ini .

Putra asli Lampung tengah ini berharap dengan digelarnya sosialiasi Aspirasi Masyarakat Badan Kajian MPR-RI dengan tema Hubungan Antar Lembaga Negara masyarakat bisa mengerti Tugas Pokok dan Fungsi pemerintah mulai dari Eksekutif legislatif dan juga Yudikadif .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

Baca Juga :   Ratusan Pemudik Motor Tiba Di Bakauheni

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source