Scroll untuk membaca artikel
PolitikVideo Terkini

Reses Ni Ketut Dewi Nadi, Bedah Rumah Dan Jalan Kabupaten Rusak Mendominasi Aspirasi

167
×

Reses Ni Ketut Dewi Nadi, Bedah Rumah Dan Jalan Kabupaten Rusak Mendominasi Aspirasi

Share this article
*

Menggelar Reses Tahap 1 Tahun 2024 Di 12 Titik Di Daerah Pemilihan 7 Kabupaten Lampung Tengah Anggota Dprd Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi Selalu Mendapat Aspirasi Dari Masyarakat Terkait Jalan Kabupaten Penghubung Antar Kampung Yang Kondisinya Banyak Rusak Selain Itu Usulan Program Bedah Rumah Juga Mendominasi Setiap Kegiatan Reses

Selama menggelar kegiatan reses tahap 1 tahun 2024  di daerah pemilihan 7 kabupaten Lampung tengah  anggota DPRD provinsi Lampung  Ni Ketut Dewi Nadi selalu mendapat aspirasi terkait infrastruktur jalan kabupaten  penghubung antar kampung  yang kondisinya banyak yang rusak .

Ni Ketut Dewi nadi mengatakan  selama masa reses tahap 1 tahun 2024 di 12 titik  masyarakat banyak yang mengusulkan terkait jalan kabupaten yang rusak . usulan tersebut juga di sampaikan  masyarakat yang ada di kampung Binakarya Buana  Kecamatan Putrarumbia  kabupaten Lampung tengah  pada kegiatan resesnya .

Baca Juga :   Wahana Gajah Tunggang Jadi Favorit Pengunjung

Menurutnya  kondisi jalan yang dikeluhkan masyarakat tersebut adalah fakta . sebab jalan kabupaten di Lampung Tengah ini  kondisinya masih banyak yang rusak . Sementara itu  anggaran perbaikan dari pemerintah daerah  sangat terbatas . Pihak kampung pun  tidak bisa menganggarkan dana desa  untuk perbaikan  karena aturan yang tidak membolehkan .

Politisi PDI perjuangan ini menambahkan  selain jalan  masyarakat juga menyuarakan program bedah rumah  Di mana masih banyak  warga yang membutuhkan . Untuk bedah rumah ini  dirinya telah melaksanakan di sejumlah titik  selama 4 tahun ia menjabat  sebagai anggota DPRD Lampung . untuk itu  dirinya akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat  agar rumah tidak layak  dapat mendapat program bedah rumah ini .

Baca Juga :   Pemudik Pemotor Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Di Lampung

Aspirasi-aspirasi lain yang muncul  selain jalan rusak dan bedah rumah  adalah perbaikan dan penambahan masyarakat penerima bansos PKH  permintaan sumur bor  perbaikan siring jalan dan jembatan  pemberdayaan UMKM  dan beberapa aspirasi lainnya .

Dewi nadi menjelaskan  Keluhan-keluhan tersebut  semua sudah ia catat  untuk dikoordinasikan dengan stakeholder terkait . yang menjadi skala prioritas usulannya  adalah terkait jalan rusak  dan program bedah rumah .

Pihaknya berharap  kepedan antara pemerintah kabupaten  provinsi dan pusat dapat terus bersinergi  untuk peningkatan pembangunan di kabupaten Lampung tengah .

Baca Juga :   Ratusan Pemudik Motor Tiba Di Bakauheni

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source