Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Aktivitas Bengkel Alat Berat Diprotes Warga

3
×

Aktivitas Bengkel Alat Berat Diprotes Warga

Share this article
Aktivitas Bengkel Alat Berat Diprotes Warga
Aktivitas Bengkel Alat Berat Diprotes Warga

radartvnews.com – Beginilah aktivitas bengkel alat berat di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, yang di nilai sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Selain karena kebisingan, di malam hari pun bengkel ini tetap beraktivitas. Joni, warga sekitar mengaku meski sempat berupaya berbicara dengan pemilik usaha, namun pengusaha bengkel tidak juga mengindahkan keluhan warga. Untuk itu pihaknya meminta Pemerintah Kota Bandar Lampung agar turun melihat kondisi di lapangan.

Menanggapi permasalahan dan keluhan warga, Kabid Perumahan Dan Pemukiman Tata Kota Bandar Lampung, Dekrison, mengatakan, pihaknya akan segera memanggil pemilik bengkel. Hal ini agar permasalahan keluhan warga dapat ditindak lanjuti. Pihaknya juga menanyakan perizinan usaha, sehingga tidak meresahkan warga Kota Baru.

Diketahui bengkel dengan luas 1.200 meter persegi ini sudah beroperasi hampir setengah tahun. Namun, hingga saat ini pemilik usaha tidak pernah meminta izin secara resmi kepada warga sekitar. hal inilah yang membuat warga menolak keberadaan bengkel.(Jef/Hen)