Scroll untuk membaca artikel
MesujiPemilukada

KPU Serahkan Hasil Audit Dana Kampanye Paslon

1
×

KPU Serahkan Hasil Audit Dana Kampanye Paslon

Share this article
KPU Serahkan Hasil Audit Dana Kampanye Paslon
KPU Serahkan Hasil Audit Dana Kampanye Paslon

radartvnews.com – Anggota Komisioner Bidang Hukum KPU Kabupaten Mesuji, Ali Yasir langsung menyerahkan bukti hasil audit atas laporan dana kampanye untuk laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye ke liasiaon officer ke setiap pasangan calon yang di saksikan langsung Sekretaris Panwaslu Kabupaten Mesuji, Hafis dan sekretaris KPU Mesuji, Iklas Setia.

Ali Yasir menjelaskan, hari ini file hasil audit dana kampaye sudah di serahkan kepasangan calon nomor urut 2 dan di terima langsung oleh utusan pasangan calon di ruang Sekertariat KPU dan untuk utusan dari pasangan calon nomor urut 1 sampai saat ini belum datang.

Di ketahui pasangan calon nomor urut 1, Febrina Lesise Tantina-Adam Ishak, yang di audit oleh kantor akuntan public, Farid Djahidin dan Nurdiono. Sementara untuk pasangan calon nomor urut 2, Khamami-Saply, di audit oleh kantor akuntan public, Achmad, Rasyid, Hisbullah dan Jerry.

Draf keuangan yang di audit kedua lembaga akuntan tersebut untuk pasangan nomor urut 1, Febrina Lesisie Tantina – Adam Ishak, menghabiskan dana senilai Rp.888.900.000, sedangkan pasangan calon nomor 2, Khamami – Saply menghabiskan dana sebesar Rp.954.678.000.(Bow/Sam)