Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

117 Jenazah Teridentifikasi, Dua Jasad Diserahkan ke Keluarga

4
×

117 Jenazah Teridentifikasi, Dua Jasad Diserahkan ke Keluarga

Share this article
117 Jenazah Teridentifikasi, Dua Jasad Diserahkan ke Keluarga

Radartvnews.com- Tim DVI Polda Lampung terus berkerja ekstra mengungkap identitas korban bencana tsunami. 117 jenazah telah di identifikasi dan diserahkan ke pihak keluarga, terbaru dua jenazah korban tsunami telah diketahui identitasnya.

Tim DVI Polda Lampung berhasil mengidentifikasi 117 jenazah korban bencana tsunami di Lampung Selatan, Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi Arianto, jumat siang (28/12). Menyerahkan dua jenazah kepada pihak keluarga korban di Rumah Sakit Umum Daerah  Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan.

“Tim DVI Polda Lampung berhasil mengidentifikasi 117 jenazah korban bencana tsunami di Lampung Selatan, dua jenazah kepada pihak keluarga korban,” jelas Purwadi.

Dua jenazah yang diserahkan yakni Hamsari warga Desa Sukaraja, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan dan Mat Rais (73) tahun warga Way Muli Timur Lampung Selatan. Sampai saat ini data pengaduan laporan kehilangan yang masuk ke pos antemortem Polda Lampung sebanyak 48 orang dan baru berhasil ditemukan sebanyak 34 orang.

Untuk data korban selamat dan mengalami luka sebanyak 3.130 orang, dengan rincian luka ringan 2.764 orang, luka berat sebanyak 366 orang.(tim/san)