Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Gran Max Terbang, Satu Tewas

28
×

Gran Max Terbang, Satu Tewas

Share this article

Sebuah mobil pikup Grandmax putih dengan Nomor Polisi BE 9589 CT terbang dan menabrak kepala mobil truk Hino dengan Nopol BE 8163 AO, di depan SPBU Bypass, jalan Soekarno-Hatta Bandar Lampung.

Akibat kejadian, pengemudi Grandmax bernama Edi 47 tahun, warga jalan Gatot Subroto, Tanjung Gading, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, tewas akibat luka yang cukup parah.

Dari video yang beredar, setelah peristiwa tersebut, terlihat jasad pengemudi grandmax sudah tergeletak ditrotoar jalan setelah dievakuasi dari badan mobil. Sedangkan pengemudi truk Hino bernama Andi Surisna 27 tahun, warga Gedong Tataan, Pesawaran, dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung akibat mengalami luka yang cukup parah pada bagian wajah dan kaki.

Diketahui, mobil Grandmax yang mengangkut atap baja melaju dari arah Rajabasa hilang kendali, sehingga menyebabkan mobil terbang  ke arah kepala mobil truk Hino bermuatan air mineral, setelah peristiwa, petugas Satlantas Polresta Kota Bandar Lampung, telah mengamankan dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat Lakalantas tersebut. (TimLip/Ri)