Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

2020 Pemkot Bandar Lampung Tambah Fly Over Dan Underpas

5
×

2020 Pemkot Bandar Lampung Tambah Fly Over Dan Underpas

Share this article

Pemerintah Kota Bandar Lampung terus mengebut pembangunan dua Fly Over, yang ada di jalan Karudomin – Jalan Abdul Haq, maupun yang berada di Jalan Untung Surapati – Jalan Ra Basyid Bandar Lampung, pembangunan keduanya ditargetkan selesai akhir tahun ini.

Hal tersebut dilakukan lantaran, Pemkot Bandar Lampung Di Tahun 2020 mendatang, akan kembali melakukan pembangunan Fly Over dan Underpas, yang berlokasi di simpang Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Kimaja Way Halim Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung, Herman HN mengatakan,pembangunan Fly Over dan Underpas di Simpang Urip Sumoharjo dan Kimaja akan dibangun pada tahun depan, saat ini dalam proses perencanaan baik Fly Over ataupun Underpass.

Pembangunan keduanya dimaksudkan untuk mengurai kemacetan dijalur tersebut, pasalnya selama ini terutama di jam-jam sibuk, disimpang kedua jalan ini kerap terjadi kemacetan panjang, terlebih ketika ada kereta yang melintas di jalan tersebut.

Selain melakukan pembangunan Fly Over dan Underpas, Pemkot Bandar Lampung juga telah menganggarkan untuk pelebaran jalan-jalan alternative, yang sering digunakan pengendara untuk menghindari kemacetan.(Kuk/Bow)