Bandarlampung

JJS Radar Lampung Meriah, Pemenang Umrah Ditambah

16
Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung yang dilaksanakan di lapangan saburai, Enggal, Bandar Lampung (1/3/20) disiarkan langsung Radar Lampung TV

Radartvnews.com- Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung yang dilaksanakan di lapangan saburai, Enggal, Bandar Lampung (1/3/20) berlangsung meriah.

Ribuan masyarakat memadati Jalan Sehat Spektakuler Radar Lampung merupakan puncak HUT Radar Lampung KE 20. Sebelum dimulainya kegiatan masyarakat terlebih dahulu melaksanakan senam bersama.

Adapun para peserta terpilih berdasarkan undian kupon jalan sehat yang diselenggarakan di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, yakni Didik Supriyadi warga Tanjungkarang Pusat; M. Zaini (Kemiling); Cahyo Setiawan (Kemiling); Suharno (Kemiling); dan Wiwi Rismawati (Tanjungkarang).

Kemudian, Herlambang yang merupakan warga Kedaton, Helen Maria (Sukarame), Syahlendra (Kemiling), Musnoni (Kampung Sawah), dan Ratna (Bandarlampung). ”Para pemenang ini nantinya akan berangkat di Januari tahun depan (2021, red),” sebut Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. saat pengundian.

Dalam kesempatan ini, Ketua Koni Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN, bahkan membagikan tambahan doorprize sebanyak 7 paket umrah pada peserta. Paket umrah ini diberikan Bunda Eva -sapaan akrab Eva Dwiana- dengan memberikan pertanyaan khusus dan memilih peserta langsung.

“Hari ini Bunda Eva mau kasih paket umrah tambahan dengan menjawab pertanyaan bunda. Pertama, coba siapa nama ketua panitia jalan sehat Radar Lampung?,” ujar Bunda Eva.

Ketujuh orang tersebut yakni Kartubi (43), Rahmadi (66), Juniati (54), Surtina (37), Susanti (24), Iswara Kalbuadi (29), dan Gilang.

Kegiatan ini merupakan  hasil kerjasama antara Radar Lampung, Pemerintah Kota Bandar Lampung dan KONI Bandar Lampung.  Selain umrah, JSS juga memebrikan hadiah lainya yaitu sepeda, televisi, mesin cuci dan berbagai voucher.(*)

Exit mobile version