Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Pria Tua Tewas Membusuk di Kamar Mandi

6
×

Pria Tua Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Share this article
mayat orang tua
Warga permata biru digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek di dalam rumah.

radartvnews.com– Warga perumahan permata biru, sukarame, Bandar Lampung, jumat pagi (21/8)  digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek di dalam rumah.

Jasad Edi Suryadi (57) ditemukan warga yang curiga dengan bau busuk menyengat dirumah korban. Warga yang melakukan pemeriksaan meemukan sang kakek sudah meninggal di dalam kamar mandi.

Rasyid tetangga korban menjelaskan korban tinggal bersama seorang anaknya, namun sang anak tengah berada di Tangerang, Banten sejak seminggu lalu. Korban memiliki riwayat sakit jantung dan telihat rabu lalu (18/8).

“Rumahnya gak kosong ada anaknya cuma lagi ke Tangerang, terakhir saya lihat rabu ada riwayat jantung, istrinya sudah meninggal,” jelas Raysid.

Tim inafis dari Polresta Bandar Lampung Dan Polsek Sukarame tiba dilokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan indikasi tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

Jenazah korban langsung di evakuasi petugas ke ruang jenazah Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.

“Usia  57 tahun ditemukan meninggal di kamar mandi, kita datang ke TKP dan betul kita temukan korban meninggal dengan kondisi telungkup, korban ada riwayat sakit jantung, tidak ada tanda kekerasan untuk memastikan kita visum di rumah sakit”

Saat ini jasad masih berada di rumah sakit menunggu keluarga datang untuk proses pemakaman. (leo/san)