Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Hidup Sehat Dengan Yukata Heya, Okan Kornelius Ramaikan Gowes Sepeda Lampung

9
×

Hidup Sehat Dengan Yukata Heya, Okan Kornelius Ramaikan Gowes Sepeda Lampung

Share this article
Aktifitas gowes sepeda Yukata dipusatkan di lapangan Korem 043 Garuda Hitam, enggal, Bandar Lampung (23/8/20)

Radardtvnews.com- Artis ibu kota Okan Kornelius sekaligus  owner Yukata sebuah perusahaan yang bergerak di bidang furniture melakukan gowes sepeda di Lampung, minggu pagi (23/8). Kehadiran Okan menjadi pusat perhatian warga Lampung yang mengikuti gowes sepeda.

Aktifitas gowes sepeda dipusatkan di lapangan Korem 043 Garuda Hitam, enggal, Bandar Lampung. Tak sedikit warga meminta foto bersama, Kehadiran Okan mengajak warga Lampung untuk hidup dengan pola sehat dengan bersepeda ditengah pandemi covid-19.

Ia bersama komunitas sepeda Yukata serta TNI dan Polri, memulai bersepeda dari lapangan saburai enggal dengan rute melewati jalan kartini – jalan kedaton – jalan antasari – dan finish kembali di lapangan saburai .

Okan Kornelius berharap aktifitas bersepeda ini dapat dijadikan rutinitas dan lifestyle yang menyehatkan bagi warga Lampung.

“Terimakasih semua sudah membantu, kita semua mencanangkan untuk hidup sehat, kita harus mencari lifestyle hidup yang menyehatkan selah satunya bersepeda agar menjadi rutinitas,” jelas Okan Kernelius.

Selain Okan, turut hadir pula Komandan Kodim (Dandim) 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Inf Romas Herlandes serta Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik.

Sementara itu baik Dandim 0410 Kota Bandar Lampung dan Dirlantas Polda Lampung menyambut baik atas gowes sepeda yang digelar oleh Yukata. Keduanya  berharap aktifitas bersepeda tetap dengan menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi lalu lintas.

Kegiatan bersepeda ini diikuti oleh ratusan pesepeda dari komunitas Yukata, Tni-Polri dan komunitas sepeda di Lampung lainnya. Yukata akan kembali menggelar gowes sepeda seperti ini di kota- kota lainya.(lih/san)